Cara Membaca Kartu Bola Tangkas

Setelah itu, olehkarena itu kita akan berlanjut ke tahap pembacaan kartu. Jika sebelumnya anda sudah pernah mengenal atau pernah bermain di Agen Judi Bola Tangkas online, olehkarena itu wajib anda juga sudah mengenal apakah itu rumus “satu step”, “dua step” dan “tiga step” dan terus berlanjut. Menurut sebagian lansiran yang saya bisa dari pencipta mesin bola tangkas online ini, dia membocorkan bahwa seluruh jumlah step yang terdapat dalam permainan bola tangkas ini yakni “tujuh step”.

Cara Membaca Kartu Bola Tangkas

Tetapi dia juga memberikan sedikit rahasia sebagaimana supaya bisa mempermudah para pemain yang memainkan bola tangkas online ini, yakni tiap-tiap pemain tak wajib merajai rumus sampai “tujuh step”, tapi hanya dengan memahami dengan jelas sampai rumus “dua step” saja, para pemain sudah bisa bermain layaknya seorang pemain yang sudah berpengalaman dalam bidang bola tangkas ini. Jadi langsung saja, saya akan membahas rumus “satu step” dibawah ini.

Dari seluruh sempurna 7 kartu yang dimiliki oleh masing-masing pemain, terdapat tiga kartu utama, yakni kartu urutan nomor 1, 3 dan 6, sedang tiga kartu turunan yakni kartu urutan nomor 2, 5 dan 7, sisa satu kartu lagi yakni kartu bandar, yakni kartu urutan nomor 4.

Cara Membaca Kartu Bola Tangkas

Lebih jelasnya supaya anda lebih paham, kartu urutan nomor 5 dihitung dari kartu urutan nomor 1, kartu urutan nomor 7 dihitung dari kartu urutan nomor 3, dan kartu urutan nomor 2 dihitung dari kartu urutan nomor 6. Kemudian, kartu nomor 1, 3, 4 dan 6 benar-benar mustahil untuk dihitung, karena itu yakni kartu bandar.

Dari perhitungan dengan memakai rumus “satu step”, bisa disangka dua probabilitas kartu turunan. Yang wajib digarisbawahi dan diingat disini yakni tak selalu rumus-rumus ini berjalan cocok keinginan anda. Kadang-kadang, mesin yang dirancang di dalam permainan bola tangkas ini menjalankan suatu “perlindungan” (lazimnya pada kartu bernomor 7) dengan melontarkan kartu secara random, dan tentunya hal itu sama sekali tak berada dalam perhitungan rumus. Jadi saya memberi rekomendasi kepada anda, bila meja yang anda duduki acap kali menjalankan perlindungan, karenanya keluarlah dari meja hal yang demikian dan mencari meja lainnya.

Rumus “satu step”

Perhitungan kartu nomor 5 dan kartu nomor 7:

  • Perhitungan kartu nomor 5 dilaksanakan bersumber pada kartu nomor 1
  • Perhitungan kartu nomor 7 dilaksanakan bersumber pada kartu nomor 3

Rumus “satu step” pada kartu dengan angka 1 sampai 6:

Angka:
  • Peluang I = angka x2
  • Peluang II = angka x2+1
Kembang:
  • Kartu simbol hati dan kartu simbol sekop akan berubah menjadi kartu simbol hati
  • Kartu simbol keriting dan kartu simbol berlian akan berubah menjadi kartu simbol sekop

Sebagai sedikit replika untuk memperjelas pemahaman anda: kartu nomor 1 yakni kartu bersimbol 5 hati, demikian anda bisa menerka bahwa kartu nomor 5 yakni:

  • Peluang I: 5×2 = 10
  • Peluang II: 5×2+1 = 11 (kartu simbol Jack)

Kartu simbol hati atau kartu simbol sekop akan berubah menjadi kartu simbol hati

Jadi sebagai reviewnya untuk perhitungan rumus “satu step”, bila kartu nomor 1 yakni kartu bersimbol 5 hati, karenanya kartu nomor 5 yakni kartu bersimbol 10 hati atau kartu bersimbol Jack hati

Rumus “satu step” pada kartu dengan angka 8 sampai kartu simbol King:

Angka:
  • Peluang I = angka x2-15
  • Peluang II = angka x2-16
Kembang:
  • Kartu bersimbol hati dan kartu simbol sekop akan berubah menjadi kartu simbol berlian
  • Kartu bersimbol keriting dan kartu simbol berlian akan berubah menjadi kartu simbol keriting

Perhitungan yang dilaksanakan secara khusus:

  • Angka 8 Cuma mendatangkan 1 ragam kartu, yakni kartu simbol AS
  • Khusus untuk simbol 8 hati disamping mendatangkan kartu bersimbol AS berlian, kesempatan kedua yakni kartu bersimbol joker merah
  • Kartu simbol joker merah memiliki kesempatan untuk mendatangkan kartu simbol joker hitam dan kartu simbol AS sekop
  • Kartu simbol joker hitam memiliki kesempatan untuk mendatangkan kartu simbol AS hati

Semisal: kartu nomor 1 yakni kartu bersimbol 10 hati, demikian anda bisa menerka bahwa kartu nomor 5 yakni:

  • Peluang I: 10×2-15 = 5
  • Peluang II: 10×2-16 = 4

Kartu simbol hati atau kartu simbol sekop akan berubah menjadi kartu simbol berlian

Jadi sebagai ringkasan untuk perhitungan rumus “satu step”, bila kartu nomor 1 yakni kartu bersimbol 10 hati, dengan demikian kartu nomor 5 yakni kartu bersimbol 4 berlian atau kartu bersimbol 5 berlian.

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *